Harga Mito A62 Note Dan Spek Mito A62 Note

Februari 23, 2018
Review kali ini dari edisi terbaru smartphone murah MITO, A62 Note yang merupakan smartphone layar besar dengan ukuran 5.5 inch. Pastinya cocok bagi anda yang butuh smartphone yang multifungsi terutama untuk multimedia dan main game layar mito A62 begitu mendukung. Spesifikasi umum mito A62 Note ialah memakai RAM 1GB, ROM 8GB, Android Marshmallow, Processor Quadcore , jaringan 3G, Dual camera. Dengan spesifikasi yang yang cukup baik handphone seri mito Note ini sanggup dibeli dengan harga murah 600 ribuan saja. Seperti halnya Icherry C228 Shadow review beberapa waktu lalu, smartphone dengan display paling luas semakin gampang didapatkan dengan harga dibawah 700 ribuan. Namun selain layar besar dengan IPS Display, A62 Note juga dilengkapi spesifikasu CPU yang cepat, kamera mumpuni, dan dual sim dengan jaringan internet 3G.
 
Kamera 5MP dan 8MP Flashlight

Kamera depan dan belakang smartphone terbaru mito ini sangat mendukung sebagai pengabadi momen keseharian anda, kamera utama juga dioptimalkan dengan autofocus dan flash sehingga memungkinkan mengambil foto ditempat gelap sekalipun.

LCD 5.5 inch IPS

Model terbaru dari jenis phablet Mito, A62 Note ini memakai layar besar dengan resolusi yang tajam serta dibentuk dengan teknologi IPS. Bagi yang selalu ingin punya gadget ideal yang mengakomodasi semua kebutuhan, hiburan, game, aplikasi terbaru, chat, browsing, nonton video, dan sebagainya, hp android Mito A62 ialah pilihan tepat. Apalagi harga ponsel ini hanya 600 ribuan, sangat terjangkau.

Processor Quadcore 1.3Ghz dan RAM 1GB

Spesifikas memori dan CPU sangat penting sebagai citra dan kinerja smartphone ketika digunakan. Dengan processor Quadcore dan RAM 1GB, kinerja A62 Note cukup cepat dan responsif. Dukungan memori internal A62 juga cukup besar, ROM 8GB untuk menyimpan semua file dan aplikasi pengguna. Yang didukung dengan slot pelengkap memori ekternal.

Jaringan internet 3G Dual sim

Format dual sim dengan mode 3G ketika mengaktifkan data seluler cukup memuaskan untuk mengakses info di internet dan sosial media, video call, download, dan kebutuhan kanal data lainnya. Sebenarnya akan lebih memuaskan jikalau mito A62 sudah support 4G, namun sebagai smartphone entry level masuk akal saja mito Note A62 masih mengandalkan jaringan 3G, menyerupai halnya smartphone murah yang sekelas pada harga kurang dari 1 juta rupiah. Sejumlah smartphone generasi 4G telah dirilis Mito diantaranya ialah Mito A17, Mito A39, dan Mito A19 Sprint 4G.

Mito A62 Note hadir dengan layar 5.5 inch dan fitur smart wake up untuk memudahkan pengoperasian, salah satu keluaran terbaru dari mito ini juga dilengkapi dengan android 6 marshmallow, dan jaringan 3G Dual sim. Harga mito A62 dan spesifikasi Mito A62 note selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi mito A62 Note


Harga Baru Mito A62 Note 5.5 inch Rp 650.000

Harga gres dari mito A62 Note di lazada, bukalapak, dan tokopedia sekitar 600 ribuan.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar