Sharp R1: Harga-Spek Hp Sharp R1 Terbaru Android Nougat!

Desember 20, 2017
Sharp Android R1: Harga-Spek HP Sharp R1 Terbaru Android Nougat! Kembali di kabar review, sharp ini ialah vendor ternama yang sudah merilis banyak tipe android dengan kualitas yang sangat baik. Banyak ponsel arif yang dikeluarkan dari edisi sharp Aquos, harganya cukup murah namun kualitasnya mumpuni.
 
Beberapa waktu yang lalu, blog ini mereview salah satu ponsel arif yang dibandrol 1 jutaan dengan RAM 2GB yaitu dari brand Coolpad Roar A118. Nah, kali masih dari smartphone 1 jutaan yang spesifikasi RAM nya sudah 3GB, Siapa lagi jika bukan sharp android R1. Perangkat arif paling anyar yang dipasarkan Sharp tahun ini. Untuk mendapatkannya, sharp terbaru R1 ini bisa dibawa dengan dana 1.7 jutaan.


[Memori: 32GB Plus Eksternal 32GB, RAM: 3GB] Selain RAM yang besar, laba lain ialah memori atau kapasitas ROM, Sharp R1 mudah bisa menampung banyak aplikasi dan game favorit dari memori 32GB yang dimilikinya. Itu gres memori internal, untuk slot yang disediakan, HP Sharp android R1 ini bisa ditambah lagi dengan 32GB kartu memori. Performa hp sharp android RAM 3 Giga dan CPU Quad core 1.2Ghz sangat memuaskan untuk menemani kegiatan setiap saat. Termasuk multitasking yang semakin lancar dan cukup tangguh untuk memuat ragam game dan aplikasi berat didalamnya.

[OS: Android Nougat] Hp android Sharp R1 memakai versi android terbaru. Sistem operasi yang diinstall dalam ponsel ini ialah Nougat 7.0 dengan performa yang stabil dan antarmuka baru. Sharp R1 dengan harga 1 jutaan membawa RAM dan memori besar. Spesifikasi RAM 3GB yang dimuat Sharp menjadi kelebihan utamanya, ditambah memori 32GB yang bisa menampung banyak aplikasi. Juga anti lelet dengan kerja Quad core processor.
[Fingerprint Access] Teknologi lain yang dimiliki hp sharp android R1 ialah sensor keamanan Fingerprint, terusan dengan scan sidik jari yang mulai diterapkan pada kebanyakan smartphone kini ini. Sensor itu akan anda temui dibagian belakang handphone ini, tepatnya dibawah kamera sharp R1. Fingerprint acces sanggup melindungi smartphone dengan lebih aman. Sementara itu sensor lainnya ibarat Accelerometer, G Sensor, dan Proximity juga ada. Keperluan gaming di hp sharp R1 akan didukung oleh Grafis mali T720.

Bandingkan juga dengan Smartphone Fingerprint, 4G termurah Evercoss M50 (Harga dan spesifikasi)

[Network: 4G LTE, SIM: Dual SIM] Jika ingin bernavigasi dengan Google Maps, mencari lokasi, mengakses jejaring sosial, video call, atau nonton video streaming online, sekedar browsing, atau seru undangan dengan game online di hp android Nougat ini, sangat puas dengan Spesifikasi jaringan 4G yang didukung oleh Android Sharp R1. Jenis kartu SIM yang didukung ialah dual SIM, slot lain ialah kartu memori up to 32Gb. Prosesor cepat dengan RAM 3Giga, layar besar dan jaringan 4G sangat mendukung semua kebutuhan tersebut.

Lihat Juga HP 4G Murah SPC L50 Prima 700 ribuan (harga dan spesifikasi)

[Kamera: Dual Camera 8MP, 13MP] Dari momen keseharian anda, sanggup diabadikan dengan dual camera dengan resolusi tinggi. Dapatkan gambar/foto berkualitas atau merekam video dengan kamera utama 13MP dan kamera depan8MP.


SPESIFIKASI SHARP R1 Android
Informasi Produk
Jaringan: Dual SIM GSM / HSPA / LTE
Bodi: Dimensi : 147,9 mm x 73,3 mm x 8,75 mm
Layar: IPS LCD 5.2 Inci 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi: Android 7.0 (Nougat)
Chipset: Mediatek MT6737
CPU: Quad Core 1.25 Ghz
GPU: Mali-T720
Penyimpanan: RAM 3GB; internal 32 GB; microSD 32GB
Kamera Belakang: 13 MP
Kamera Depan: 8 MP
USB: microUSB v2.0
Sensor: Fingerprint, accelerometer, proximity
GPS: A-GPS
Baterai: 4000 mAh

Harga hp android Sharp R1 Terbaru Rp: 1.799.000

Kelebihan Sharp R1 Android

Desain stylish dengan rancangan 2.5D Curved glass, teknologi IPS dan layar luas 5.2 inch dengan resolusi High definiton
Sistem operasi android Nougat terbaru, dan processor cepat Quadcore, RAM 3GB
Memori penyimpanan yang sangat luas untuk menampung banyak file termasuk foto, video, dan pemasangan aplikasi dan game terbaru
Tersedia sensor fingerprint untuk kemanan ponsel
Konektifitas cepat dengan sambungan data 4G

Kekurangan hp Sharp R1

Belum hadirnya flash pada kamera depan

Itu beliau wacana hp Sharp R1, Kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan memang tak beda jauh dengan seri Sharp Aquos baik itu AQUOS 304SH, AQUOS 302, AQUOS 206 dan sebagainya. Tapi memang harga kali ini lebih murah dari tipe Sharp Z2 maupun AQUOS Crystal. Dengan spek RAM 3GB ROM 32GB, posisi Sharp Android R1 di segmen menengah tampaknya bakalan banyak di incar. Apalagi hp ini juga sudah 4G, Layar 5.2 inch, dan mempunyai sensor Fingerprint.

Sharp R1 Smartphone RAM 3GB, Sharp AQUOS, Harga Sharp, Spesifikasi HP Sharp, review, Android Sharp.

Sumber http://hargahphargatablet.blogspot.com/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar